Senin, 07 September 2009

Lihat Gambar
Pemain : Ben Joshua, Nadila Ernesta, Rahma Landy, Meity Josefina.

Film horor tampaknya masih mendominasi. Namun kali ini sutradara kenamaan Rudi Soedjarwo yang ambil bagian. Diawali dengan kisah hubungan antara Adit (Ben Joshua) dan Annisa (Rahma Landy) ketika masih duduk di SMA. Adit yang akan meneruskan studinya di London, terpaksa berpisah. Namun sebelum pergi, mereka sempat saling mengikat janji.

Selang beberapa tahun, Adit pun menjalin dengan wanita lain, Lulu (Nadila Ernesta). Namun ternyata, Annisa masih menginginkan Adit. Ia pun mencari-cari keberadaan Adit.

Sementara itu, Adit dan ibunya baru saja membeli sebuah rumah baru. Tak disangka, rumah baru itu banyak penampakan hantu wanita di dalamnya. Ia dan ibunya kerap mendapatkan teror dari hantu wanita tersebut. Secara kebetulan, tetangga baru Adit adalah seorang paranormal. Paranormal itulah yang akhirnya memberitahu Adit, bahwa penampakan itu terjadi karena ia pernah melakukan kesalahan di masa lalu.

Adit pun langsung teringat pada Annisa. Demi menyelamatkan nyawa ibunya, ia pun meninggalkan Lulu dan mencari Annisa. Lulu yang tidak terima dengan sikap Adit, akhirnya mengancam Adit, akan bunuh diri.

Nama besar Rudi Soedjarwo tampaknya menjadi jaminan di sini. Dari semua film-film besutannya, hampir semua tidak ada yang sama. Kali ini Rudi tampaknya ingin menampilkan sesuatu yang beda lewat film horor.

Dibandingkan dengan film-film horor yang biasanya selalu menampakkan nilai 'plus' berupa penampilan wanita-wanita seksi, beda dengan HANTU RUMAH AMPERA. Di sini penonton benar-benar disuguhkan film horor tanpa bumbu 'plus-plus'.

Sumber: www.kapanlagi.com

0 Comments:

Post a Comment