Selasa, 08 Desember 2009

Tidak disangka-sangka serial drama Full House pada tahun 2004 mendapat respone yang sangat positif dari masyarakat. Film ini tidak hanya sukses di Korea tapi di Asia Tenggara. Dan 2009 ini kabarnya akan tayang Full House 2 di KBS 2.

Full house sendiri pun menghantarkan Song Hye Kyo mendapatkan penghargaan sebagai : 2004 KBS Drama Awards: Excellence Award for Full House; 2004 KBS Drama Awards: Best Couple (with Bi); dan 2004 KBS Drama Awards: Popularity Award.

Dan akhirnya pada tahun 2007 lalu Park Chang Shik dari Kim Jong Hak Production mengumumkan rencana pepmbuatan sekuel Full House. Untuk membuat Full House kedua, penulis Jo Jong Hwa telah menghabiskan waktu setahun untuk menyelesaikan pembuatan skenario sampai episode ketiga. Park juga mempertimbangkan pengambilan sejumlah lokasi di luar negeri.

Namun kabar pemain dalam sekuel Full House ini masih belum jelas. Ada kabar yang mengatakan bahwa Rain dan Song Hye Kyo menolak syuting sekuel ini karena kesibukannya.



Namun saat di cek di wikipedia Rain, ada kabar yang cukup melegakan untuk para pecinta full house... berikut hasil screen shoot pada halaman rain di wikipedia :

Selain itu ditemukan Full House 2 di halaman wikipedia Song Hye Kyo Berikut lagi data tambahan mengenai Full House 2:



* Alternative Title: 풀하우스2 / Pul Hauseu 2 (Full House)
* Genre: Comedy, Romance
* Film Date: August, 2009 (January, 2010) bLum Pasti..
* Total Episodes: 20
* Description:

The sequel to the massive hit 2004 Korean drama, Full House 2 is a pan-Asian drama featuring locations and actors from Korea, Japan, China and more!

Casting is yet to be confirmed but it is hoped that one, or both, of the original stars Rain and Song Hye Gyo will return.

Anticipated to air in August 2009, this drama is already generating massive amounts of anticipation amongst fans!
* COMING SOON TO MYSOJU! - Keep watching Mysoju for updates! Episodes are coming shortly!

Kabar dari www.kbs.co.kr

0 Comments:

Post a Comment